APMODY: the best blogger template for posting apps as well as articles in one blog.. Test link Get now!

shareit mod apk v6.8.48 ( No Ads )

Updated on September 5, 2022
Name SHAREit
Publisher Smart Media4U Technology Pte.Ltd.
Category Alat
Version 6.20.48_ww
Size 34MB
Price FREE
Requires Android 4.1 +
MOD Features No Ads
Link Download Play Store & Server1
Table of contents
SHAREit MOD SHAREit MOD SHAREit MOD SHAREit MOD SHAREit MOD SHAREit MOD SHAREit MOD SHAREit MOD

Bagikan file, aplikasi, game, dan lainnya dengan aplikasi transfer, SHAREit. SHAREit adalah cara super cepat & aman untuk mentransfer file besar. Dipercaya oleh 2 miliar+ pengguna di seluruh dunia, Anda dapat yakin bahwa SHAREit adalah cara yang aman.

Dengan SHAREit, Anda juga dapat membersihkan ponsel untuk mengosongkan ruang penyimpanan, mengelola file di ponsel, mempercepat ponsel, menghemat baterai, meningkatkan kinerja game dengan mentransfer file cache game langsung dari ponsel ke PC.

Sangat mudah digunakan! Dan bagian terbaiknya? Semua bebas!

Mengapa SHAREit, aplikasi berbagi file & transfer data #1?

Berbagi File & Aplikasi Tercepat di Dunia, offline dan online

Dengan 200 kali lebih cepat dari Bluetooth, kecepatan tertinggi mencapai 42M/s. Bagikan dan terima file tanpa konsumsi data apa pun, transfer file tanpa kehilangan kualitas.

Cara aman untuk berbagi file ada di sini! Privasi dan keamanan data sangat penting dan dilindungi saat Anda mentransfer file. Dengan SHAREit, Anda dapat dengan cepat dan aman mengirim dan berbagi file apa pun, di mana pun.

Transfer Lintas-Platform yang Kuat, Mendukung Semua Jenis File

Coba aplikasi bebas data terbaik ini yang menawarkan transfer lintas platform, mendukung semua jenis file, dan membuat hidup lebih mudah dalam segala hal. Anda tidak perlu khawatir dengan ukuran atau jenis data karena Shareit dapat mengirim file berukuran besar tanpa batasan di semua perangkat. Transfer: Aplikasi, Game, Foto, Film, Video, Musik, GIF, dan Wallpaper hanya dengan satu klik!

️️

Pengelola File yang Mudah Digunakan

Pengelola File yang mudah digunakan memungkinkan Anda mentransfer file, menghapus yang tidak perlu, dan mengelola penyimpanan. Penjelajah dan pengelola file memungkinkan Anda memeriksa sekilas berapa banyak file dan aplikasi yang ada di ponsel Anda.

Penguat & Pembersih Telepon Sekali Klik

Tidak ada lagi ponsel yang lambat dan file yang hilang. Pembersih file dan penambah kecepatan kami disediakan untuk membersihkan sampah, meningkatkan kinerja, menemukan file dengan cepat, dan membagikannya secara offline. Dengan penguat & pembersih cache seluler profesional kami, Anda dapat menghapus cache dan mengosongkan begitu banyak ruang dari perangkat Anda tanpa khawatir menghapus file yang salah.

Video Online HD & Selektif Tanpa Batas

Tonton video definisi tinggi & berkualitas & terus perbarui tanpa batas.
Pemutar Musik Elegan - Pemutar Audio SHAREit Music Player adalah cara terbaik untuk mendengarkan lagu favorit Anda. Ini bukan hanya pemutar musik: ini juga pemutar audio yang elegan, kuat, dan mudah digunakan.

Diskon terbaik dan semua kebutuhan Anda

Undang teman untuk mendapatkan diskon dan produk gratis. Temukan rekomendasi produk terbaik dan belanja mudah.

FITUR SHAREit:

Manajer File: Bersihkan dan kelola file terberat, pindahkan atau hapus file.
Pembersih telepon: Bersihkan telepon, file, ruang penyimpanan dengan fitur yang mencakup pembersih file, aplikasi, cache sistem, dan lainnya.
Penguat Telepon: Kosongkan lebih banyak ruang dengan memori dan penambah kecepatan.
Tingkatkan kecepatan dan dapatkan pengalaman bermain game yang lebih lancar dengan meningkatkan kinerja ponsel.
Penghemat Baterai: Percepat ponsel Anda dan hemat baterai ponsel.
Transfer apk game: Fitur One Tap Transmission baru PUBG - dalam hitungan detik mentransfer aplikasi game besar, tidak perlu mengunduh file cache game.

Available Versions of SHAREit

Recommended for You

Posting Komentar

Masukkan URL Gambar / Cuplikan Kode / Kutipan / tag nama, lalu klik tombol parse sesuai yang sudah anda masukkan. kemudian salin hasil parse dan tempelkan ke kolom komentar.


Cookie Consent

We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.

Google Translate
Bookmark Post