APMODY: the best blogger template for posting apps as well as articles in one blog.. Test link Get now!

going balls mod apk terbaru

Published on Mei 26, 2023
adalah game yang dinamis di mana pemain harus memandu bola yang melompat-lompat melalui serangkaian rintangan berbahaya dan level-level. Anda harus me
Name Going Balls
Publisher Supersonic Studios LTD
Category Casual
Version 1.54
Size 163.8Mb
Price Free
Requires Android
MOD Features Unlimited money
Link Download MediaFire
Going Balls mod Going Balls mod Going Balls mod Going Balls mod

Going Balls (MOD, Koin Tanpa Batas) - adalah game yang dinamis di mana pemain harus memandu bola yang melompat-lompat melalui serangkaian rintangan berbahaya dan level-level. Anda harus mengontrol gerakan bola, melompati rintangan, dan menghindari perangkap saat Anda melewati setiap level dan menuju garis finish. Game ini unik dalam sistem kontrol inovatifnya, yang menggunakan algoritma satu sentuhan untuk menggerakkan bola ke kiri dan kanan serta melompati rintangan dengan akurat. Anda harus memperhatikan gerakan Anda dengan cermat dan bereaksi cepat untuk menghindari perangkap dan bahaya, menjadikan setiap level sebagai tantangan yang menarik. Saat Anda memainkan game ini, Anda akan menghadapi lingkungan yang berbeda, mulai dari neraka yang menyala hingga padang es yang beku, masing-masing dengan tantangan dan rintangan unik yang harus diatasi.

Available Versions of Going Balls

Related Post

Recommended for You

Posting Komentar

Masukkan URL Gambar / Cuplikan Kode / Kutipan / tag nama, lalu klik tombol parse sesuai yang sudah anda masukkan. kemudian salin hasil parse dan tempelkan ke kolom komentar.


Cookie Consent

We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.

Google Translate
Bookmark Post