APMODY: the best blogger template for posting apps as well as articles in one blog.. Test link Get now!

BitLife MOD APK v3.2.4 (Money/Unlocked Bitizenship, God mode, Boss mode)

Updated on September 5, 2022
Name BitLife
Publisher Candywriter, LLC
Category Simulation
Version 3.2.4
Size 128MB
Price FREE
Requires Android 4.4
MOD Features Bitizenship Unlocked
Link Download Google play store,Server1
Table of contents
BitLife Mod BitLife Mod BitLife Mod BitLife Mod BitLife Mod

Apa itu BitLife?

BitLife adalah game simulasi terbaru dari penerbit Candywriter. Mereka tidak begitu populer di Google Play, tetapi hanya dengan empat game, mereka telah membuat dampak besar pada komunitas game. Permainan mereka sering mendapatkan pemain favorit mereka, terbukti dengan, BitLife telah menerima lebih dari 10 juta unduhan di Google Play dengan banyak ulasan bintang 5. Berikut adalah beberapa hal yang saya sukai dari game ini:.

Gameplay

Hidup itu seperti sebuah cerita. Anda tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya, keajaiban akan terjadi dalam hidup Anda atau Anda bahkan tidak akan tahu kapan cerita ini berakhir. Pada dasarnya, gameplay BitLife mirip dengan game visual novel. Hanya saja, alih-alih memilih garis untuk karakter, Anda akan memilih tindakan untuk garis waktu setiap karakter utama. Gim ini mencantumkan serangkaian acara untuk setiap tahun. Bahkan saat pertama kali ibu Anda membawa Anda ke vaksinasi, Anda dapat memilih antara duduk diam dengan patuh atau menggigit tangan ibu Anda sebagai protes. Klik tombol Usia untuk menambah usia protagonis, dan lihat apa yang akan terjadi dalam hidup mereka.

Setiap karakter di BitLife memiliki empat indikator dasar termasuk Happiness, Health, Smart, Look. Secara khusus, kesehatan adalah faktor yang paling penting. Ini memungkinkan Anda untuk memiliki lebih banyak peluang di kemudian hari. Misalnya, Anda dapat bergabung dengan tim rugby sekolah dan memiliki kesempatan untuk bergabung dengan klub terkenal. Penampilan tidak terlalu mempengaruhi masa depan Anda. Ketika Anda memiliki banyak uang, Anda dapat melakukan operasi plastik untuk memperbaiki penampilan Anda.

Ingat, beberapa pilihan dapat membawa Anda ke kematian Anda. Setelah bergabung dengan tentara, saya ditugaskan misi pembersihan ranjau (gameplay mirip dengan Minesweeper). Misi saya adalah menemukan tiga ranjau. Dan pada akhirnya, karakter saya mati ketika dia berusia 23 tahun.

Fitur MOD

Bitizenship Tidak Terkunci : Bitizenship adalah hak istimewa dalam gim yang harus Anda beli dengan uang sungguhan. Saat Anda memiliki Bitizenship, Anda mendapatkan hak istimewa berikut:

Recommended for You

Posting Komentar

Masukkan URL Gambar / Cuplikan Kode / Kutipan / tag nama, lalu klik tombol parse sesuai yang sudah anda masukkan. kemudian salin hasil parse dan tempelkan ke kolom komentar.


Cookie Consent

We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.

Google Translate
Bookmark Post