APMODY: the best blogger template for posting apps as well as articles in one blog.. Test link Get now!

Cara mengembalikan foto yang terhapus di HP Xiaomi tanpa root




Memulihkan foto yang terhapus bukan hal yang mustahil di ponsel Xiaomi.

Terkadang kita ingin mengembalikan foto yang sudah terhapus, mungkin karena salah klik, salah hapus, atau terhapus oleh teman anda, dan anda ingin mengembalikan foto tersebut.

saat menggunakan ponsel Xiaomi, jika Anda kehilangan kenangan berharga maka Anda telah datang ke tempat yang tepat.  Di sini saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana memulihkan foto yang hilang dari smartphone Xiaomi.

Dengan Mi Cloud kita bisa mengembalikan foto dan video yang terhapus di HP Xiaomi dengan sangat mudah.  Namun untuk menggunakan fitur ini kita harus mengaktifkannya terlebih dahulu.  Jika tidak aktif, jangan harap bisa mengembalikan foto atau video yang terhapus.

Mi Cloud sendiri akan melakukan backup secara otomatis sehingga file foto dan video dapat disimpan ke akun Mi Cloud.  Untuk mengaktifkan akun Mi Cloud kita harus terlebih dahulu membuat Akun Mi.  Nah untuk cara memuatnya, silahkan simak artikel "Cara Membuat Akun Mi"

Cara Mengaktifkan Fitur Cadangan Mi Cloud

Setelah memiliki Mi Cloud, selanjutnya kita tinggal mengaktifkan fitur backup Mi Cloud di aplikasi galeri Xiaomi.  Cara mengaktifkannya sangat mudah.  Untuk mengetahui caranya silahkan simak dibawah ini.

  1. Pertama, buka aplikasi Galeri
  2. Selanjutnya tap tombol menu lainnya (ikon tiga titik) di pojok kanan atas
  3. Lalu masuk ke menu Setting atau Setting
  4. Kemudian nyalakan Back Up Automatically.  tombol
  5. Setelah itu akan muncul peringatan bahwa Synchronization akan dihidupkan.
  6. Kemudian Anda pilih Turn On
  7. Kemudian pilih Auto Sync-Data
  8. Pada titik ini fitur Mi Cloud Backup telah diaktifkan.  Jangan lupa matikan opsi Only Show Local Albums agar semua foto dan video yang ada di Gallery bisa dibackup secara otomatis.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar

Masukkan URL Gambar / Cuplikan Kode / Kutipan / tag nama, lalu klik tombol parse sesuai yang sudah anda masukkan. kemudian salin hasil parse dan tempelkan ke kolom komentar.


Cookie Consent

We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.

Google Translate
Bookmark Post