APMODY: the best blogger template for posting apps as well as articles in one blog.. Test link Get now!

Wajib Coba! 4 Fitur Rahasia Whatsapp yang Jarang Diketahui

WhatsApp merupakan aplikasi perpesanan yang populer saat ini dengan banyak fitur di dalamnya. Terdapat beberapa fitur WhatsApp terbaru yang jarang...

WhatsApp merupakan aplikasi perpesanan yang populer saat ini dengan banyak fitur di dalamnya.
Terdapat beberapa fitur WhatsApp terbaru yang jarang diketahui penggunanya.


ada 4 fitur rahasia yang mungkin tak semua pengguna tahu.

1.Lihat detail pesan.

Pernah bertanya-tanya jam berapa pesan disampaikan atau dibaca? Gesek ke kiri pada pesan yang sudah kamu kirim untuk melihat statistik tersebut di smartphone iPhone kamu. Untuk Pengguna Android dapat menekan lama pada sebuah pesan, lalu mengetuk tombol menu diikuti oleh Info .

2.Menyembunyikan status terakhir kamu terlihat.

Terkadang terlalu banyak tekanan mengetahui bahwa orang dapat melihat kapan terakhir kamu online dan itu membuat kamu merasa harus membalas pesan yang tertunda.

Tidak ingin teman atau kontak acak mengetahui waktu "Terakhir Terlihat" kamu? Buka Pengaturan > Akun > Privasi > Terakhir Terlihat .

Kemudian pilih dari Semua Orang, Kontak Saya atau Tidak Ada.

3.Jangan simpan foto, video secara default

Jika kamu lebih suka WhatsApp tidak menyimpan setiap foto dan video yang kamu terima ke rol kamera kamu, menghabiskan ruang dan mengacaukan foto kamu sendiri, nonaktifkan simpan otomatis.

Di iPhone, buka Pengaturan > Obrolan dan matikan Simpan ke Rol Kamera . Di Android, buka Pengaturan > Obrolan dan matikan Visibilitas Media .

4.Nonaktifkan tanda terima baca

Selangkah lebih maju, kamu dapat menonaktifkan tanda terima telah dibaca di WhatsApp. Ini akan mencegah sesama pengguna mengetahui kamu telah membaca pesan.

Buka Pengaturan > Akun > Privasi dan hapus centang pada kotak atau geser sakelar di sebelah Tanda Terima Baca ke posisi Mati .

Catatan: Menonaktifkan fitur ini juga akan mencegah kamu melihat ketika seorang teman telah membaca pesan kamu. Obrolan Grup masih akan menggunakan tanda terima telah dibaca.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar

Masukkan URL Gambar / Cuplikan Kode / Kutipan / tag nama, lalu klik tombol parse sesuai yang sudah anda masukkan. kemudian salin hasil parse dan tempelkan ke kolom komentar.


Cookie Consent

We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.

Google Translate
Bookmark Post