APMODY: the best blogger template for posting apps as well as articles in one blog.. Test link Get now!

4 Text editor terbaik Android

Jika kamu adalah seorang web developer atau programmer, maka kamu pasti tahu Kemudahan menggunakan editor code yang bagus. Alasannya, ia menawarkan...

Jika kamu adalah seorang web developer atau programmer, maka kamu pasti tahu Kemudahan menggunakan editor code yang bagus. Alasannya, ia menawarkan penyorotan sintaks yang sangat dibutuhkan, pelengkapan otomatis, dan lain lain., dan membuat kamu sedikit lebih mudah untuk mengedit code. Untuk komputer biasa, kamu memiliki banyak editor kode untuk dipilih seperti Atom, Sublime Text, Notepad++, VS Code Editor , Brackets, dll. Namun, kamu tidak akan selalu berada di depan desktop atau mungkin tidak selalu membawa laptop saat kamu bepergian.

Berikut ini adalah 5 Text editor terbaik Android yang sudah kami rangkum.

Acode

ACode adalah editor kode teks open-source minimal dengan beberapa dukungan bahasa. Itu dapat membiarkan kamu mengedit segala jenis file sumber seperti python, CSS, Java, PHP, dll. Namun, itu hanya dapat menjalankan file HTML, Markdown, dan Javascript. Kamu dapat melihat pratinjau situs web dan bahkan pesan konsol.

Selain itu, ACode juga mendukung kontrol keyboard seperti Shift, Esc, dan lain-lain. Aplikasi ini benar-benar bebas iklan dan bahkan mendukung sinkronisasi proyek dari GitHub melalui utilitas Git.

Aplikasi ini memiliki dua versi yaitu versi gratis dan berbayar.

Dcoder

Dcoder adalah IDE pengkodean seluler yang dirancang khusus untuk mengasah keterampilan pengkodean Kamu di seluler. Ini adalah paket lengkap untuk mempelajari dan memahami bahasa pemrograman dari berbagai macam misalnya dari C ke Ruby. Ini termasuk editor teks kaya yang mendukung penyorotan sintaks dan dikemas dengan semua alat yang diperlukan yang diperlukan untuk memberi kamu semua keunggulan yang dapat diberikan oleh IDE atau Code Compiler. Proses kompilasi dilakukan melalui API cloud, yang berarti bahwa fitur-fitur ini tidak tersedia tanpa internet.

Kamu tidak hanya dapat membuat kode, kamu dapat men-debug kode untuk melihat kesalahan kompilasi dan Hasil di layar yang sama. Port yang lebih mirip dari Editor Kode favorit kamu seperti Notepad ++ atau Sublime Text dengan kekuatan kompilasi. Ini juga menawarkan Tema Kustom, Ukuran font yang dapat diedit untuk Editor dan banyak lagi. Aplikasi ini menawarkan pembelian dalam aplikasi.

Code Editor

Code Editor adalah versi yang dioptimalkan dari editor teks biasa, tetapi lebih berfokus pada pengkodean. Hal hebat tentang Code Editor adalah ia mengemas setiap fitur yang dibutuhkan programmer untuk pengkodean. Beberapa fitur utama dari Editor Kode termasuk penyorotan sintaks, indentasi otomatis, bantuan kode, undo & redo tanpa batas, dan banyak lagi.

Turbo Editor

Turbo Editor menawarkan dalam hal menjadi editor teks lengkap untuk siswa. Dengan mendukung beberapa bahasa, termasuk HTML5, CSS, JavaScript, dan Python, editor melakukan apa yang dijanjikan dengan lebih sedikit gangguan iklan. Namun ada perasaan bahwa seseorang memutuskan untuk mengambil jalan pintas. Gangguan terbesar adalah bug yang tidak memungkinkan Anda untuk melihat hasilnya. Mungkin juga sulit untuk membuat indentasi atau menemukan baris kode.

Nah,itu dia 4 Text editor terbaik Android yang sudah kami rangkum.gimana udah ketemu aplikasi yang kamu cari? dan cukup sampai sini dulu dan terimakasih karena subah baca sampai akhir

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar

Masukkan URL Gambar / Cuplikan Kode / Kutipan / tag nama, lalu klik tombol parse sesuai yang sudah anda masukkan. kemudian salin hasil parse dan tempelkan ke kolom komentar.


Cookie Consent

We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.

Google Translate
Bookmark Post