APMODY: the best blogger template for posting apps as well as articles in one blog.. Test link Get now!

Download Drift Legends v1.9.15 MOD APK + OBB (Unlimited Money)

Published on Desember 10, 2022
Name Drift Legends Mod
Publisher Black Fox Entertainment Studio
Category Racing
Version 1.9.15
Size 317Mb
Price Free
Requires Android
MOD Features Unlimited Money
Link Download MediaFire
Drift Legends Mod Drift Legends Mod Drift Legends Mod Drift Legends Mod

Drift Legends adalah gim di mana pemain akan menemukan level, lingkungan, dan lawan untuk memamerkan keterampilan melayang mereka. Anda akan mencoba melayang dengan sempurna untuk mencapai skor yang mengesankan. Pada saat yang sama, setiap mode permainan menawarkan tantangannya sendiri yang akan Anda pilih tergantung pada preferensi Anda. Selain itu, satu set kendaraan dan suku cadang yang berbeda sedang menunggu pemain untuk membuka kuncinya.

TUNJUKKAN KETERAMPILAN ANDA DI TRACK RACE

Anda akan berpartisipasi dalam balapan yang sangat panas di Drift Legends, di mana Anda akan dapat menunjukkan keahlian Anda saat melakukan pertunjukan drift yang menakjubkan. Setiap pemain perlu memperhatikan jumlah poin yang dapat mereka hasilkan saat melakukan drift. Juga, jika Anda bisa melawan pemain lain, Anda tidak perlu peduli jika mereka berada di depan Anda karena posisi dalam drift tidak sepenting jumlah poin.

Saat Anda memulai permainan, Anda akan dipaksa untuk memilih cara mengendalikan mobil yang menurut Anda cocok. Ada dua kontrol utama yang dapat Anda temukan dengan mudah: tombol dan kemiringan. Yang pertama adalah jenis kontrol yang menghadirkan tombol penuh untuk membantu Anda mengontrol secara detail aktivitas mobil dari kiri ke kanan hingga akselerasi atau pengereman. Selain itu, tilt tidak akan memiliki tombol navigasi kendaraan, melainkan hanya pedal gas dan rem di kedua sisi layar.

Available Versions of Drift Legends Mod

Related Post

Recommended for You

Posting Komentar

Masukkan URL Gambar / Cuplikan Kode / Kutipan / tag nama, lalu klik tombol parse sesuai yang sudah anda masukkan. kemudian salin hasil parse dan tempelkan ke kolom komentar.


Cookie Consent

We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.

Google Translate
Bookmark Post