APMODY: the best blogger template for posting apps as well as articles in one blog.. Test link Get now!

Download Zombie Tsunami (MOD, Unlimited Money) 4.5.106 APK Untuk Android

Updated on September 5, 2022
NameZombie Tsunami
PublisherMobigame S.A.R.L.
CategoryCasual
Version4.5.106
Size72.4MB
PriceFREE
RequiresAndroid 4.4
MOD FeaturesUnlimited Money
Link DownloadPlay Store, MediaFire
Other DescriptionOffline & Online
Table of contents
Zombie Tsunami Zombie Tsunami Zombie Tsunami Zombie Tsunami Zombie Tsunami Zombie Tsunami

Zombie Tsunami MOD APK adalah salah satu game terinspirasi zombie paling sukses di pasar game seluler. Dalam permainan, Anda akan mengontrol pasukan zombie dengan tujuan menyerang semua orang di depan mereka dan mengubahnya menjadi zombie. Lihat artikel ini untuk lebih memahami apa yang ditawarkan game ini.

Jika Anda terbiasa dengan game gaya bertahan hidup zombie dengan pemain melarikan diri dari zombie berdarah dan menakutkan. Datang ke Zombie Tsunami akan membuatmu berubah menjadi zombie dengan bermain dan tidak mengikuti alur game survival yang sudah familiar. Zombie Tsunami dikembangkan oleh penerbit Mobigame SARL di platform seluler Android dan iOS. Gim ini diterima dengan hangat oleh para pemain dan dengan cepat menjadi monumen abadi gim dialog zombie. Unduh game ini dari situs web kami dan pelajari kebiasaan zombie normal sekarang.

Gameplaynya sederhana tapi menyenangkan

Datang ke Zombie Tsunami, Anda akan tenggelam dalam pasukan zombie yang terus bergerak untuk memakan semua orang yang menghalangi. Pada awal permainan, Anda hanya memiliki satu zombie, tugas Anda adalah memakan orang sebanyak mungkin untuk mengubahnya menjadi zombie, meningkatkan peluang pemain untuk bertahan hidup. Anda dapat memulai dengan lebih banyak zombie dengan mengumpulkan jumlah tertentu dan meningkatkan untuk awal yang lebih aman. Secara umum tingkat kesulitan game ini akan terus meningkat, yang pastinya akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan.

Konsentrasi dan kontrol yang terampil

Yang perlu Anda lakukan di Zombie Tsunami adalah membantu zombie Anda mengatasi rintangan di depan. Pemain dapat memanipulasi untuk membuat mereka melompat dengan menyentuh di mana saja di layar, itu sederhana, bukan? Oleh karena itu, pemain harus menguasai zombie dengan terampil jika tidak ingin cepat kalah. Permainan akan berkembang lebih cepat saat Anda mencapai skor tinggi. Itu hanya berakhir ketika tidak ada lagi zombie yang tersisa di layar.

Jika Anda, sayangnya, harus mengorbankan beberapa zombie untuk membuat yang lain tetap hidup, jangan ragu. Zombi sendiri di dalam game bisa memakan banyak orang lain untuk dikloning sehingga Anda tidak perlu khawatir, berkorban untuk membantu Anda mendapatkan skor yang lebih tinggi juga merupakan tip yang bagus. Saat mengalami permainan, pemain membutuhkan konsentrasi tertinggi karena hanya satu kesalahan kecil akan membuat apa yang Anda bangun kembali ke nol dalam sekejap.

Versi Zombie Tsunami yang tersedia

Recommended for You

Posting Komentar

Masukkan URL Gambar / Cuplikan Kode / Kutipan / tag nama, lalu klik tombol parse sesuai yang sudah anda masukkan. kemudian salin hasil parse dan tempelkan ke kolom komentar.


Cookie Consent

We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.

Google Translate
Bookmark Post