APMODY: the best blogger template for posting apps as well as articles in one blog.. Test link Get now!

Car Parking Multiplayer Mod Terbaru 2022 versi 4.8.6.9 ( Unlimited Money )

Updated on September 5, 2022
NameCar Parking Multiplayer Mod
Package Name-
Publisherolzhass
CategoryAdventure
Version4.8.6.9
Size461.34MB
PriceFREE
RequiresAndroid 6.0
MOD FeaturesFull Unlocked
Link DownloadPlay Store, Mediafire
Other DescriptionNetwork required
Table of contents
Car Parking Multiplayer Mod Car Parking Multiplayer Mod Car Parking Multiplayer Mod Car Parking Multiplayer Mod

Car Parking Multiplayer Mod adalah simulator kemudi 3D yang sangat realistis. Game ini menyediakan berbagai jenis kendaraan yang dapat Anda kendarai untuk menjelajahi kota yang penuh dengan pergerakan dan rahasia.

Aspek gim intuitif di Car Parking Multiplayer sangat mirip dengan hampir semua gim kemudi lainnya. Artinya, hampir semua pemain bisa menikmatinya sejak awal. Anda dapat mengontrol kecepatan kendaraan dengan menyentuh pedal di sisi kanan layar, sambil menggunakan ikon berbentuk roda kemudi untuk mengontrol arah. Multiplayer Parkir Mobil juga menyediakan banyak fitur tambahan yang memaksimalkan nuansa sebenarnya. Di antara fitur tersebut, Anda dapat menyalakan lampu kabut, menggunakan lampu sein, dan juga menggunakan lampu hazard.

Salah satu fitur paling menarik dalam Car Parking Multiplayer adalah penyertaan sempurna dari sistem parkir yang mensimulasikan pengalaman parkir di kehidupan nyata dengan cara yang paling realistis.

Car Parking Multiplayer juga menyediakan sistem multiplayer lengkap yang memungkinkan Anda berinteraksi secara real time, baik dengan teman maupun pemain lain dari seluruh dunia.

Versi tersedia

Recommended for You

Posting Komentar

Masukkan URL Gambar / Cuplikan Kode / Kutipan / tag nama, lalu klik tombol parse sesuai yang sudah anda masukkan. kemudian salin hasil parse dan tempelkan ke kolom komentar.


Cookie Consent

We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.

Google Translate
Bookmark Post