APMODY: the best blogger template for posting apps as well as articles in one blog.. Test link Get now!

Cara Mudah Mengganti Obb BUSSID

Dengan mengganti obb game bussid dapat membuat tampilan game menjadi Lebih realistis dan hd plus banyak fitur-fitur yang ditambah dalam obb tersebut.
Cara Mudah Mengganti Obb BUSSID

Dengan mengganti obb game bussid dapat membuat tampilan game menjadi Lebih realistis dan hd plus banyak fitur-fitur yang ditambah dalam obb tersebut.

Apa itu game bussid?

Game BUSSID ( game simulator Indonesia )adalah game buatan anak bangsa yaitu maleo. Dengan memainkan game akan membawa kamu merasakan keseruan, suka, dan duka menjadi seorang sopir bus di Indonesia. BUSSID mungkin bukan yang pertama, tapi merupakan satu-satunya game simulator bus dengan fitur terlengkap (ada klakson om telolet om juga lho!) dan rasa paling Indonesia.

Bagaimana cara memasang obb Bussid?

  1. Langkah pertama pastikan kalian sudah mendownload obb bussid dan aplikasi untuk mengekstrak sebuh file seperti aplikasi zharciver.

  2. Jika sudah mendownload keduanya silahkan kalian buka aplikasi zharciver, kemudian cari folder dimana kalian meletakkan obb yang baru kalian download.

  3. Tekan file obb nya agak lama maka akan muncul tulisan Extrak Disini, jika didalam file terdapat password silahkan kalian masukkan password filenya dan tunggu sampai proses ekstak seselai.

  4. Selesai diextrak kemudian cari obb di dalam file obb yang sudah diextrak tadi biasanya bertulisan com.maleo.bussimulatorid atau langsung tulisan main.200633.com.maleo.bussimulatorid.obb
  5. Tekan tekan filleobb agak lama maka akan muncul tulisan salin, kemudian tekan salin lalu cari folder tulisan android, tekan tulisan android letak kan file obb yang diekstrak tadi.
  6. Tekan gambar kotak warna hijau pada pojok kanan bawah pada aplikasi zharchiver, maka akan ada tulisan ganti, silahkan kalian tekan tulisan ganti dan tunggu sampai proses selesai.
  7. Jika proses sudah selesai buka game bussid dan lihat hasilnya.

    Sekian artikel kaliini semoga bermanfaat dan berhasil pasang obbnya.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar

Masukkan URL Gambar / Cuplikan Kode / Kutipan / tag nama, lalu klik tombol parse sesuai yang sudah anda masukkan. kemudian salin hasil parse dan tempelkan ke kolom komentar.


Cookie Consent

We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.

Google Translate
Bookmark Post