APMODY: the best blogger template for posting apps as well as articles in one blog.. Test link Get now!

Tips merawat baterai agar nggak cepat boros

Tips merawat baterai agar nggak cepat boros terjadinya boros pada sebuah baterai itu banyak faktornya dari mulai kesehatan baterai yang sudah........

Tips merawat baterai agar nggak cepat boros terjadinya boros pada sebuah baterai itu banyak faktornya dari mulai kesehatan baterai yang sudah menurun, penggunaan yang tidak wajar,sampai dengan Baterainya itu sendiri.

Berikut ini adalah tipsnya:

yang pertama biasakan ngecas baterai jangan sampai 100% cas HP sampai 97% aja itu udah cukup.

yang kedua Jangan biarkan HP terus-menerus terjadi overheat karena overhead sangatlah bahaya enggaknya ke baterai tapi bisa juga ke mesin.

yang ketiga jangan main HP sambil ngecas, boleh dimainin tapi dengan catatan penggunaan yang ringan aja seperti film nonton YouTube dan main sosial media asal jangan buat main game.

yang ke empat jangan memakai hp sampai Baterai habis 0%
Hal yang perlu kalian perhatikan adalah pengisian baterai saat 0% bisa membuat daya baterai cepat rusak. Sebabnya tegangan akan menjadi semakin bertambah sehingga baterai jadi tertekan.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar

Masukkan URL Gambar / Cuplikan Kode / Kutipan / tag nama, lalu klik tombol parse sesuai yang sudah anda masukkan. kemudian salin hasil parse dan tempelkan ke kolom komentar.


Cookie Consent

We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.

Google Translate
Bookmark Post