APMODY: the best blogger template for posting apps as well as articles in one blog.. Test link Get now!

Download game mirip pubg (Bisa offline)

Hai halo temen temen di artikel kaliini saya akan membahas game mirip pubg yang bisa kamu mainkan secara offline,dan grafik hd.

Nama gamenya adalah Survival Squad: Call for Mission.

Apa itu Survival Squad: Call for Mission?

Survival Squad: Call for Mission adalah game aksi terbaik dengan fitur dan kontrol yang sangat baik, yang terpenting adalah offline dan gratis untuk dimainkan.

Ini adalah era perang modern di mana musuh telah mengerahkan persenjataan di wilayah sekitar pangkalan Anda.

Misi rahasia komando Anda adalah untuk menghilangkan tentara dan menurunkan konvoi mereka dalam permainan menembak ini, Anda akan memimpin misi petualangan komando bersama dengan rekan tim alfa Anda.

Anda akan diberikan senjata otomatis berteknologi tinggi, senapan serbu, senapan, senapan sniper, pistol, dan kendaraan modern. Sekarang, bersiaplah untuk meraih kemenangan besar dalam game survival komando ini.

Mode apa saja yang ada di game ini:

Mode permainan tunggal
Misi berbasis cerita
Pemotretan bertahan hidup

Game panggilan untuk misi-menembak ini adalah game menembak bertahan hidup dalam sekuel Commando Hunters.

Misi Anda adalah untuk menutupi api dan kemudian memimpin pasukan komando Anda ke situs musuh. Dapatkan pengalaman penembak baru dan bergabunglah dengan pasukan komando gorila dan jadilah bagian dari revolusi ini.

Tunjukkan pasukan Anda hujan peluru, granat, dan senjata besar. Saatnya melepaskan amarah dalam game aksi ini – Game Menembak terbaik.

Setiap level dirancang secara unik, musuh cukup pintar dengan senjata modern di tangan mereka. Anda harus ekstra hati-hati saat melakukan misi Anda. Kumpulkan senjata Anda dan mulailah melenyapkan musuh Anda. Yang Anda bisa bertahan adalah keterampilan dan ketenangan Anda! Saatnya dapatkan sekarang game offline ini dan tunjukkan keahlian menembak Anda.

Kontrol modern dalam game menembak offline ini memberi Anda pengalaman menembak yang unik dan mendalam. Saatnya untuk menunjukkan keberanian Anda dan mendapatkan kembali apa yang menjadi milik Anda. Ini adalah perang kemuliaan, penuh petualangan dan pemburu bertahan hidup.

Survival Squad adalah operasi penutup pasukan khusus elit, yang berspesialisasi dalam abseiling, terjun payung. Bergabunglah dengan unit tempur ini, latih diri Anda untuk misi penyerangan dan target bernilai tinggi yang tidak konvensional. Misi utama Anda beroperasi dalam pertempuran rahasia di game offline FPS ini, penyerbuan dan pengintaian garis depan harus menjadi bagian dari misi Anda.

Jenis misi yang akan Anda lakukan:

• Battle Royale
• Makan Malam Ayam
• Aksi langsung
• Pertandingan yang cepat

Game menembak offline ini didasarkan pada bab, kelangsungan hidup, dan misi tunggal berbasis cerita. Jenis peperangan misi akan dialami dalam mode bertahan hidup.

Berjuang untuk bertahan hidup sampai peluru terakhir Anda dan buktikan diri Anda sebagai komando terbaik di game aksi terbaik ini. Ini adalah permainan komando bahwa perang melawan musuh tersembunyi telah dimulai, yang mengambil tanah Anda. Anda bukan tentara satu orang, Anda diberi senjata serbu, senapan sniper tunggal yang kuat, dan pelatihan perang modern.

Saatnya untuk menggunakan keterampilan perang komando tentara Anda, singkirkan semua musuh dan hancurkan tempat berlindung mereka. Buktikan diri Anda penembak jitu terbaik dengan menghilangkan target Anda dengan sukses. Bukan hanya tugas komando yang harus dipenuhi tetapi juga misi Anda untuk mengamankan tanah, orang-orang Anda, dan diri Anda sendiri. Ini adalah perjuangan untuk bertahan hidup dengan menjadi komando gorila. Gunakan semua persenjataan yang diberikan dan jadilah komandan militer terbaik.

Apa saja fitur fitur dalam game ini:

Game Bertahan Hidup Menembak Offline & Gratis.
Beberapa Senjata dan kendaraan Mordern.
Bermain di Beberapa Medan Pertempuran.
Nada misi yang menantang.
Mode pemotretan bertahan hidup tanpa akhir.
Grafis Immersive & Steller.
Lingkungan yang berdampak.
Kumpulkan perlengkapan militer dari musuh untuk bertahan hidup.
Terlibat dalam Peperangan Tidak Biasa.

Download

screenshot

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar

Masukkan URL Gambar / Cuplikan Kode / Kutipan / tag nama, lalu klik tombol parse sesuai yang sudah anda masukkan. kemudian salin hasil parse dan tempelkan ke kolom komentar.


Cookie Consent

We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.

Google Translate
Bookmark Post