APMODY: the best blogger template for posting apps as well as articles in one blog.. Test link Get now!

4 Mood Minecraft pe terbaik

Ingin membumbui pengalaman Minecraft Anda dengan mod dan add-on? Pertama, kami akan menjelaskan dengan tepat ke mana harus menginstalnya plus cara mem

 

Ingin membumbui pengalaman Minecraft Anda dengan mod dan add-on? Pertama, kami akan menjelaskan dengan tepat ke mana harus menginstalnya plus cara membuatnya berfungsi, lalu kami akan memberi Anda 4 pilihan teratas untuk mod Minecraft PE terbaik !

Cara Memasang Mod di Minecraft PE
Prosesnya bervariasi tergantung pada apakah Anda menggunakan perangkat iOS atau Android, dan kami membahas keduanya secara rinci di bawah ini.

Dengan kedua jenis perangkat tersebut, perhatikan bahwa tidak semua mod dan add-on akan berfungsi dengan semua versi game, dan beberapa mod masih beredar di internet belum diperbarui sehingga mungkin tidak dapat dimainkan dengan baik dengan Minecraft Pocket Edition .

Selain persyaratan versi, pastikan untuk membaca petunjuk cetak halus di mod apa pun sebelum mengunduh, karena mungkin perlu  mengaktifkan mode eksperimental , memiliki resep kerajinan khusus, atau memaksa Anda melakukan perjalanan ke lokasi tertentu agar mod berfungsi dengan baik.

Dengan add-on MCPE apa pun , sangat disarankan untuk  memulai dengan dunia baru , karena mod dapat membuat perubahan substansial pada gim Anda (atau bahkan tidak kompatibel dengan seed Anda saat ini).

Setelah mengikuti petunjuk khusus untuk iOS atau Android di bawah, di layar Buat Dunia Baru gulir ke bawah ke Add-Ons di sudut kiri bawah dan pilih paket sumber daya atau perilaku yang sesuai untuk mod apa pun yang Anda instal.

Jika Anda Menggunakan Perangkat Android
Proses instalasi mod sebelumnya ditangani melalui BlockLauncher, meskipun aplikasi itu tidak berfungsi untuk banyak pengguna Android pada saat ini (jika Anda masih ingin mencobanya, Anda dapat mengambilnya di sini ).

Sebagai gantinya, ada dua cara berbeda untuk menginstal mod MCPE untuk Android.

Seperti versi iOS yang tercantum di atas, aplikasi Add-Ons Untuk Minecraft menawarkan pemasangan 1-klik dari jumlah mod yang lebih sedikit dan menyediakan akses mudah ke mod penjelajahan langsung dari ponsel Anda.

Jika perangkat Anda tidak kompatibel dengan aplikasi atau tidak memiliki pengaya khusus yang Anda inginkan, saatnya untuk menggunakan metode penginstalan manual, yang pertama-tama memerlukan pengunduhan aplikasi FX File Explorer . Menggunakan aplikasi manajemen file membuatnya lebih mudah untuk menemukan dan menerapkan mod Anda di dalam perangkat Android.

Setelah aplikasi diinstal, prosesnya terlihat sangat mirip dengan cara kerjanya di iOS. Unduh mod apa pun yang menggunakan ekstensi file .mcpack atau .mcworld, lalu buka folder Unduhan yang terletak di FX File Explorer .

Buka mod dan pilih opsi untuk mengimpornya ke Minecraft Pocket Edition .

Dari sana, beralihlah ke Minecraft , buat dunia baru, dan pilih mod dari daftar add-on di pengaturan paket sumber daya dan perilaku di sudut kiri bawah.

Siap untuk melihat apa yang tersedia untuk Pocket Edition ? Berikut adalah 4 mod favorit kami!


Furnicraft

Furnicraft memberikan semua yang Anda perlukan untuk membangun dan mendekorasi rumah modern, dan semuanya dapat diputar untuk pengaturan sempurna Anda. Trampolin, laptop, ayunan, kursi... Sebut saja, itu di sini untuk digunakan penduduk desa Anda.

Fitur fitur:
-Swing
-Slippery
-Trampoline for the pool
-Christmas tree
-PC Gamer
-Piano
-Park bench
-Water source
-Satanic ritual
-Pool table
-Soccer table
-Big bubble gum machine
-Little bubble gum machine
-Amusement machines
-Laptop
-Bathtub
-Sink
-Bathroom
-Watering can
-Fridge
-Stove
-Microwave
-Laundry
-Trophies
-Shelving and furniture
-Wardrove
-Beach chairs
-Umbrellas
-Customizable Armchairs
-Lamps
-Gamer Chairs
-Beds
-Chairs
-Customizable Tables
-Banks
-TV
-TV furniture
-Gifts
-Etc…

Unduh Sekarang

Modern Tools

Mirip dengan Furnicraft, mod Alat Modern lebih fokus, memberi Anda enam peralatan modern khusus yang dapat digunakan dengan cara yang berbeda. Ingin kulkas untuk menyimpan makanan? Bagaimana dengan kompor listrik untuk memasak makanan?

Keduanya sudah termasuk, serta pendingin air (saya harap Anda punya gosip kantor untuk dibagikan saat mengeluarkan air!), Sistem stereo, tempat tidur dan kursi yang lebih baik, dan bahkan PC.
Unduh Sekarang

Villagers Come Alive

Seperti semua hubungan hebat, cinta penduduk desa sekarang dapat dimulai dengan persembahan kue! Berikan beberapa potong dan saksikan bunga api beterbangan saat mereka memulai keluarga mereka sendiri.

Tidak ke dalam gaya hidup rumah tangga? Serahkan penduduk desa beberapa emas dan Anda sekarang mempekerjakan mereka sebagai pengawal, lalu memberi mereka pedang atau busur untuk membuat prajurit pribadi Anda sendiri!
Unduh Sekarang


Jimbo's Modern Weapons

Mode bertahan hidup menjadi jauh lebih tidak mematikan (baik, untuk Anda) dengan Senjata Modern Jimbo.

Mod yang rapi ini mengubah pancing menjadi senapan, busur menjadi peluncur granat (!!), bola salju menjadi granat api, dan kerangka menjadi tentara musuh. Dengan beberapa balok besi dan labu, Anda bahkan dapat membuat turret otomatis untuk menjatuhkan monster dari jarak jauh. 
Unduh Sekarang

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar

Masukkan URL Gambar / Cuplikan Kode / Kutipan / tag nama, lalu klik tombol parse sesuai yang sudah anda masukkan. kemudian salin hasil parse dan tempelkan ke kolom komentar.


Cookie Consent

We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.

Google Translate
Bookmark Post