APMODY: the best blogger template for posting apps as well as articles in one blog.. Test link Get now!

Farm Town Mod APK 2022

Published on Desember 3, 2022
Dalam game kasual FarmTown, Anda diminta untuk membangun sebuah peternakan dan merawat hewan, membangun gedung, dan menggunakan semua alat yang...
Name Farm Town - Family Farming Day
Package Name com.foranj.farmtown
Publisher foranj.games
Category Farming,Kasual
Version 3.80
Size 135Mb
Price Free
Requires Android
MOD Features Unlimited Money
Link Download MediaFire
Farm Town - Family Farming Day mod Farm Town - Family Farming Day mod

Dalam game kasual FarmTown, Anda diminta untuk membangun sebuah peternakan dan merawat hewan, membangun gedung, dan menggunakan semua alat yang tersedia untuk mendapatkan keuntungan sebanyak mungkin. Untuk membangun pertanian, cukup ketuk objek di layar untuk menyelesaikan tugas dan menaikkan level pertanian.

Masuki latar FarmTown dan urus semua hewan untuk menghasilkan komoditas seperti telur dan susu. Selain itu, Anda akan membangun berbagai bangunan, Anda dapat meningkatkannya untuk meningkatkan kapasitasnya.

Saat Anda maju melalui permainan, Anda dapat menginvestasikan penghasilan yang Anda peroleh ke dalam fitur dan item baru yang akan membuat pertanian Anda semakin produktif. Tapi ingat, pertanian Anda akan membutuhkan perawatan konstan jika Anda ingin terus menghasilkan keuntungan.

FarmTown adalah permainan yang bagus untuk anak-anak, dan mereka akan bersenang-senang merawat pertanian mereka untuk memaksimalkan produktivitas. Di atas semua itu, game ini memiliki gameplay sederhana dan kontrol yang mudah digunakan, sehingga pemain dapat fokus membangun pertanian mereka!

Available Versions of Farm Town - Family Farming Day

Related Post

Recommended for You

Posting Komentar

Masukkan URL Gambar / Cuplikan Kode / Kutipan / tag nama, lalu klik tombol parse sesuai yang sudah anda masukkan. kemudian salin hasil parse dan tempelkan ke kolom komentar.


Cookie Consent

We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.

Google Translate
Bookmark Post