APMODY: the best blogger template for posting apps as well as articles in one blog.. Test link Get now!

Cara aktifkan bola pintas Xiaomi

1. Buka aplikasi "setelan" Xiaomi 2. Guril kebawah dan cari "setelan tambahan" 3. Pilih "Bola pintas" 4. Pada opsi "Bola pintas", silahkan aktifkan...

Bagi Anda pengguna ponsel masa kini, pasti sudah sangat familiar dengan shortcut ball (Bola pintas) Xiaomi. Terutama para penggemar dan pengguna ponsel dari Xiaomi, tentunya sering menggunakan fitur yang satu ini.

Sebenarnya, ini adalah fitur yang sangat penting untuk memberi Anda kemudahan. Bola pintas atau yang sering kita sebut quick ball merupakan salah satu fitur aksesibilitas.

Fitur ini bekerja secara fokus dengan memberikan kemudahan bagi penggunanya. Terutama dalam mengakses suatu halaman atau aplikasi secara instan.

Kehadiran bola pintas ini memberikan kemudahan dan kepraktisan bagi setiap penggunanya. Terutama bagi mereka yang tidak ingin terlalu ribet saat mengakses bagian sistem atau aplikasi.

Terutama sistem atau aplikasi yang selalu ingin kita jalankan. Mengingat fungsi dan kegunaannya yang bermanfaat, tidak mengherankan jika sebagian besar pengguna ingin mengaktifkannya.

Berikut Ini adalah Cara Mengaktifkan Bola pintas Xiaomi

Untuk bisa mengaktifkannya, kamu bisa menggunakan cara yang satu ini. Tentunya cara ini sangat mudah dan juga memberikan hasil yang efektif.

1. Buka aplikasi "setelan" Xiaomi
2. Guril kebawah dan cari "setelan tambahan"
3. Pilih "Bola pintas"
4. Pada opsi "Bola pintas", silahkan aktifkan fitur tersebut dengan cara menggeser tombol opsi yang sudah tersedia di kolom " Hidupkan Bola pintas"

Anda dapat memilih sendiri dan mengatur jenis pintasan yang ingin Anda terapkan. Oleh karena itu, silakan pilih opsi "Pilih Pintasan"

Pilih mana yang akan Anda gunakan, semua langkah selesai

Pada dasarnya fitur shortcut ball Xiaomi ini terdiri dari 5 jenis shortcut yang bisa kamu modifikasi. Mulai dari shortcut sistem hingga shortcut aplikasi.

Terutama aplikasi yang sudah diunduh di sistem operasi HP Anda. Dalam penggunaannya kita bisa menyesuaikannya berdasarkan kebutuhan dan kebutuhan masing-masing.

Pengaturan Bola Pintas

Pada dasarnya, dalam fitur yang satu ini terdapat beberapa pengaturan yang bisa Anda gunakan. Pengaturan ini memiliki fungsi dan kegunaannya masing-masing.

Seperti yang telah saya jelaskan sebelumnya bahwa Anda dapat menggunakannya sesuai dengan kebutuhan pribadi Anda. Tidak perlu menunggu terlalu lama, berikut penjelasannya untuk Anda.

Hidupkan Bola Pintas

Bola pintas Xiaomi memiliki pengaturan pengaktifan pintasan. Ini berfungsi untuk mengaktifkan dan menonaktifkan bola pintas.

Pilihan Pintas

Pengaturan kedua adalah opsi pintasan. Bagian ini berfungsi untuk mengganti shortcut yang sudah muncul.

Caranya cukup mudah yaitu dengan masuk melalui opsi “Pilihan Pintas”. Setelah itu, Anda dapat mengklik panah di akhir pintasan. Dengan demikian, Anda dapat menggantinya sesuai keinginan.

Gerakan yang Diinginkan

Setting selanjutnya yang terdapat pada bola pintas Xiaomi ini adalah gesture yang diinginkan. Untuk menggunakan fitur ini ada dua pilahan yang dapat anda gunakan.

Pertama adalah “ketuk” dan juga “geser”. Jika Anda memilih "Ketuk", maka itu akan menjadi "Pengaturan Default".

Sedangkan untuk “geser” adalah pilihan untuk menggunakan shortcut ball dengan cara menggeser. Untuk opsi "Geser" ini, Anda dapat "Menggeser" ikon bola pintas ke posisi salah satu pintasan. Kemudian setelah itu, pintasan akan mulai terbuka.

Otomatis Disembunyikan

Pengaturan selanjutnya adalah auto hidden. Setting ini berfungsi untuk menyembunyikan shortcut ball saat membuka aplikasi tertentu.

Tampil di Layar Kunci

Di shortcut ball Xiaomi ini ada settingan yang muncul di lock screen. Ini adalah opsi apakah Anda ingin menyembunyikan atau menampilkan bola pintasan di layar kunci ponsel Xiaomi anda.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar

Masukkan URL Gambar / Cuplikan Kode / Kutipan / tag nama, lalu klik tombol parse sesuai yang sudah anda masukkan. kemudian salin hasil parse dan tempelkan ke kolom komentar.


Cookie Consent

We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.

Google Translate
Bookmark Post