Cara menggandakan aplikasi di Xiaomi MIUI 12

Cara menggandakan aplikasi di Xiaomi MIUI 12

Salah satu fitur khusus yang disematkan pada ponsel Xiaomi adalah fitur cloning aplikasi. Dengan fitur ini, pengguna dapat dengan mudah menggandakan aplikasi yang sudah diinstal sebelumnya di ponsel Xiaomi. Bahkan tidak hanya aplikasi default atau aplikasi tertentu saja, semua jenis aplikasi dapat dikloning atau diduplikasi dengan sangat mudah di ponsel Xiaomi.

Cara menggunakan cloning tools bawaan Xiaomi ini juga sangat mudah, bahkan pemula pun bisa melakukannya dengan mudah. Menggandakan atau mengkloning aplikasi mungkin kurang penting bagi sebagian orang. Namun hal ini justru menjadi kabar gembira bagi sebagian pengguna smartphone lainnya, terutama yang bergerak di bidang bisnis online. Aplikasi adalah alat penting yang tidak boleh dilewatkan, misalnya aplikasi WhatsApp atau lainnya. Menggunakan 2 akun WhatsApp dalam satu ponsel sering dilakukan oleh para pebisnis.

Selain aplikasi WhatsApp, aplikasi lain juga dapat diduplikasi dengan sangat mudah menggunakan alat khusus yang disediakan oleh Xiaomi. Tools ini sendiri bisa anda temukan di hp Xiaomi yang sudah menggunakan MIUI12 keatas . Berikut cara clone semua aplikasi di Xiaomi tanpa root dan tanpa aplikasi yaitu:

  1. Buka aplikasi setalan kemudian scroll kebawah dan pilih menu Aplikasi.
  2. Setelah itu akan ada beberapa pilihan,pilih Aplikasi ganda.
  3. Kemudian pilih Aplikasi yang ingin anda clone/gandakan,dan secara otomatis aplikasi yang anda pilih akan tercloning secara otomatis.

Ok,sekian artikel dari saya semoga bermanfaat dan terimakasi sudah berkunjung di blog ini.