3 Karakter Free Fire yang Sudah Mulai Dilupakan

Dari tahun ke tahun, Free Fire menghadirkan banyak karakter baru melalui event atau update game.

Di masa mendatang, semakin banyak karakter baru akan muncul dengan pembaruan dan tambalan baru yang dirilis.

Bahkan karakter lama yang dulunya sudah meta kini tidak lagi banyak digunakan karena sudah tidak efektif lagi dalam peperangan.

Berikut ini adalah kumpulan karakter yang jarang digunakan oleh para pemain game free fire.


Misha


Karakter yang juga merupakan karakter yang sudah lama berada di Free Fire adalah Misha. Karakter ini adalah kakak dari Maxim, namun sepertinya popularitas karakter ini menurun.

Skill bernama Afterburner yang meningkatkan kecepatan saat menaiki kendaraan dan mengurangi damage saat berada di dalam kendaraan tidak bisa menjadikannya sebagai karakter favorit pemain game Free Fire.

Ini karena kendaraan di Free Fire bukanlah sesuatu yang harus digunakan saat bertarung. Faktanya, sebagian besar pemain akan menghindari hal ini dan hanya memilih untuk lari.

Selain suara keras yang akan didengar oleh musuh, indikator di mini-map sudah bisa mendeteksinya dari jarak jauh. Apalagi di Free Fire sudah banyak karakter dengan skill yang meningkatkan kecepatan lari yang mengurangi daya tarik mobil.


Antonio

Karakter ini merupakan karakter yang dapat memberikan tambahan 35 HP di awal permainan.

skill ini sangat cocok karena pada awalnya Anda bisa bertarung dengan darah ekstra Anda, sekarang sudah jarang digunakan.

Skill gangster spirit ini berhasil dikalahkan oleh skill Liquetta dan jota yang bisa menambah HP setiap kali anda mendapatkan kill.


A124

Selanjutnya ada karakter skill aktif lainnya yaitu A124. Satu-satunya karakter berasal dari cyborg ini awalnya dianggap overpower. ia memiliki skill bernama Thrill of Battle yang termasuk cooldown skill terlama pada masanya.

Meski begitu, masih banyak pemain yang malah menyandingkannya dengan Miguel sebagai kombinasi skill agar bisa cepat mendapatkan HP dari EP yang dimilikinya.

Namun, lagi-lagi upaya memberikan Buff pada karakter ini masih belum bisa membuatnya bertahan, menjadi pilihan para pemain Free Fire. Alasannya masih sama dengan Miguel, yakni adanya EP yang semakin mudah didapatkan, membuat karakter ini terlupakan.

Selain itu, hadirnya karakter serupa yaitu K dengan skill mengubah EP menjadi HP, membuat nama A124 tenggelam di mata para pemain Free Fire.