APMODY: the best blogger template for posting apps as well as articles in one blog.. Test link Get now!

7 game offline Android terbaik

Bagi penggemar game RPG dan pertarungan klasik, memainkan game ini menjadi salah satu pilihan seru yang bisa kamu dapatkan tanpa harus menghabiskan ku

 Masa pandemi memaksa kita untuk melakukan segalanya dari rumah, tidak terkecuali bermain game.  Banyak sekali game online android yang bisa di download melalui Play Store.  

Terkadang kita bosan dengan game online yang biasa kita mainkan.Game offline menjadi pilihan alternatif untuk menghilangkan rasa bosan dan memberikan nuansa baru dalam bermain game.Di bawah ini adalah rekomendasi game offline terbaik untuk Android 2022.

1. Car Climb Racing: Mega Ramps


Car Climb Racing: Mega Ramps yang merupakan game balap mobil offline android terbaru.  Meski lebih tepatnya, game ini bisa dikatakan sebagai simulasi mengemudi mobil yang cukup realistis dan menantang.  Pegang kemudi, kencangkan sabuk pengaman Anda dan rasakan bagaimana rasanya mengendarai mobil sungguhan.  Anda akan membuka kunci kendaraan dan roda kemudi baru saat Anda maju melalui permainan.  Tingkatkan keterampilan Anda dengan menavigasi jalan Anda di sekitar lingkungan yang menantang, dari jalanan kota yang mulus hingga medan terjal seperti jalan gunung atau lanskap gurun.  Dengan lebih dari 200 level untuk diselesaikan.

2. Alien Zone Raid


Alien Zone Raid adalah game aksi yang dibuat oleh Hummingbird Mobile Games.  Anda akan memainkan karakter yang mencoba menyelamatkan stasiun luar angkasa dari serangan alien.  Karakter akan dilengkapi dengan senjata yang mampu untuk melawan alien.

Dalam game ini ada pembaruan untuk peningkatan kualitas grafis.  Menjadikan Alien Zone Raid sebagai game android offline dengan grafis HD terbaik.

3.Combat Magic


Game offline android aksi-petualangan dengan banyak senjata kuno dan sihir membawa Anda kembali ke era abad pertengahan.  Game TPP 3D ini menghadirkan pertempuran kuno dengan beragam karakter untuk dipilih.  Di setiap karakter terdapat 10 kemampuan yang bisa membantu kemenangan saat pertempuran.

Anda dapat memainkan game ini secara online atau offline dengan berbagai peta di dalamnya.  Anda dapat memilih mode pertempuran PVE atau PVP.  Combat Magic memberikan nuansa sebuah game fighting yang berbeda dan unik.

4.Shadow Fight 2


Bagi penggemar game RPG dan pertarungan klasik, memainkan game ini menjadi salah satu pilihan seru yang bisa kamu dapatkan tanpa harus menghabiskan kuota internet dengan ukuran file yang tidak terlalu besar yaitu hanya 145 MB.  

Shadow Fight 2 menghadirkan semacam mode arcade dan petualangan yang mengharuskan pemain untuk mengalahkan semua ninja yang ada.

5.Dream Leaguae Soccer


Dari namanya saja tentu sudah tahu kalau game ini merupakan game bola yang cukup populer di kalangan pengguna game offline.  Hal ini dikarenakan kita bisa memainkan game ini secara offline tanpa harus terkoneksi dengan internet.  Sedangkan yang paling menarik disini adalah game ini akan menawarkan grafis HD yang tentunya akan membuat kamu nyaman saat memainkannya.

6.Asphlat 8


Game balap mobil ini memang akan menampilkan sesuatu yang berbeda.  Menariknya, anda bisa memainkan game balap mobil yang satu ini secara offline.  Apalagi game ini juga akan menawarkan grafis HD yang akan memberikan kesan lebih menarik pada game balap mobil yang satu ini.

7.Minecraft

Minecraft adalah salah satu game offline terbaik yang hadir dengan grafis HD.  Game ini telah dimainkan oleh jutaan pengguna di seluruh dunia.  Selain memiliki game yang seru, game ini juga menawarkan fitur game keren yang akan membuat kamu tidak merasa bosan memainkan game tersebut.


Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar

Masukkan URL Gambar / Cuplikan Kode / Kutipan / tag nama, lalu klik tombol parse sesuai yang sudah anda masukkan. kemudian salin hasil parse dan tempelkan ke kolom komentar.


Cookie Consent

We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.

Google Translate
Bookmark Post