Status :

6 langkah mudah untuk tidak terlihat di WhatsApp tanpa menghapusnya

Whatsapp telah menjadi salah satu aplikasi perpesanan utama yang saya gunakan setiap hari untuk tetap berhubungan dengan orang-orang. Meskipun semuanya sangat nyaman, itu cenderung mengganggu berkat peringatan konstan dan penyerang konyol.

Sekarang, jika kamu ingin tidak terdeteksi tanpa benar-benar menghapus aplikasi, ada cara untuk mencapainya. Aplikasi itu sendiri tidak memberi kqmu opsi untuk 'menghilang' atau bertindak seperti kamu tidak memeriksa teks kamu, ada cara lain untuk meretasnya untuk 'waktu saya' itu. Idealnya, apa yang kqmu lakukan adalah mematikan aplikasi dengan segala cara kecuali untuk menghapusnya seluruhnya, menghapus dan menginstal ulang aplikasi dengan semua data itu mengganggu.

Agar tidak terlihat selama beberapa waktu, ada enam hal mudah yang dapat kamu lakukan. Kamu dapat mengaktifkannya kembali kapan saja dan melanjutkan aktivitas normal seperti biasa. Ini adalah tingkat di atas menyembunyikan status 'Terakhir Dilihat' / 'Online' dan 'Pemberitahuan Baca' kamu - dengan langkah-langkah ini kamu tidak hanya terlihat luring, kamu juga tidak akan mendapatkan pemberitahuan atau akhirnya membuka aplikasi kecuali kamu mau .

1. Rekam klip diam dan atur sebagai nada pemberitahuan WhatsApp kamu

Kamu tidak bisa tidak memiliki nada notifikasi untuk WhatsApp dan kamu tidak bisa selalu membiarkan ponsel kamu dalam keadaan diam, jadi hal terbaik berikutnya yang harus dilakukan adalah merekam keheningan di ponsel kamu dan menggunakannya sebagai nada dering untuk WhatsApp. Ini lebih mudah di Android, sedikit lebih sulit untuk dilakukan di iPhone, tetapi jika kamu benar-benar ingin, kamu akan mengelolanya.

Rekam keheningan pin-drop selama beberapa detik di ponsel kamu, simpan dengan nama file yang tepat (Mungkin nada dering senyap, kamu selalu bisa berkreasi). Buka WhatsApp, buka pengaturan, lalu ke notifikasi dan pilih Nada dering senyap sebagai notifikasi dan nada dering panggilan kamu.

Dengan ini, bahkan saat kqmu mendapat notifikasi di WhatsApp, kamu tidak mendengarnya. Oleh karena itu, kamu tidak perlu memeriksa ponsel kamu kecuali kamu memilih untuk melakukannya secara manual.

2. Nonaktifkan pemberitahuan WhatsApp

Buka pengaturan telepon kamu, buka Aplikasi, buka daftar Aplikasi, pilih WhatsApp, ketuk Pemberitahuan dan nonaktifkan semua pemberitahuan untuk itu. Nonaktifkan getaran dan pop-up juga.

Jika kamu mendapatkan pesan di WhatsApp sekarang, kamu tidak akan mendapatkan pemberitahuan dan pesan tidak akan muncul di layar kamu. Ikon aplikasi mungkin menampilkan pesan yang tidak dicentang tetapi ini tidak masalah kecuali kamu mengangkat telepon untuk memeriksanya.

3. Matikan lampu notifikasi untuk WhatsApp

Setelah kamu mematikan pemberitahuan untuk WhatsApp, jika telepon kamu dilengkapi dengan pemberitahuan LED, matikan juga untuk WhatsApp. Ini akan memastikan bahwa kamu sama sekali tidak diberitahu tentang pesan atau panggilan di WhatsApp.

Buka WhatsApp, buka Pengaturan, buka Notifikasi, pilih Light, lalu pilih 'Tidak Ada'.

Kamu juga dapat menghapus pintasan WhatsApp dari layar beranda kamu sehingga Anda tidak melihat peringatan kecuali kamu membuka halaman aplikasi utama. Kamu akan tetap menerima pesan-pesan kamu tetapi kamu dapat memeriksanya ketika kamu mau.

4. Matikan data seluler untuk WhatsApp

Hanya untuk mengambil langkah ekstra itu dan memastikan kamu tidak mendapatkan pesan sampai kamu mau, kamu dapat mematikan data seluler untuk WhatsApp.

Buka pengaturan telepon, buka Aplikasi, buka daftar Aplikasi, pilih WhatsApp dan klik Paksa Berhenti.

5. Nonaktifkan data latar belakang untuk WhatsApp

Ini hanya berfungsi untuk perangkat Android. Di dalam Opsi Data di bawah Pengaturan Telepon, nonaktifkan Data Latar Belakang dan cabut semua izin aplikasi untuk WhatsApp. Apa yang dilakukannya adalah mematikan aplikasi tanpa benar-benar mencopot atau menghapusnya. Namun, saat kamu membuka aplikasi ini akan mulai berfungsi lagi - tetapi kami telah memberi tahu kamu cara mengabaikan pemberitahuan jadi ...

6. Jangan buka WhatsApp setelah menekan tombol 'Paksa Berhenti'

Jika kamu tidak ingin pengirim mendapatkan notifikasi 'Centang Ganda' yang menunjukkan bahwa pesan telah terkirim (dan diterima di perangkat kamu), jangan buka WhatsApp setelah kamu menekan tombol 'Paksa Berhenti'.
Kamu dapat membatalkan semua langkah ini saat dan saat Anda memilih. Selamat mematikan!


Baca juga :
Utamakan ngopi pagi hari,, karna hidup butuh inspirasi bukan caci maki... | Blogger | pelajar | Yo..|

Posting Komentar

© Alfatechnesia. All rights reserved. Distributed by zidarma